Monday, May 6, 2013

Schedule HIJAB DAY

Assalamualaikum Hijabers :)

Haii teman-teman, jangan lupa ya catat di jadwal kalian tanggal 25 Mei untuk hadir ke event hijabers yang terbesar dan seru di 2013 ini, yaitu HIJAB DAY ! Acara ini bertempat di Skenoo Hall Gandaria City Mall lt.3.

Nah, karena di HIJAB DAY ini padat dengan acara-acara yang menarik dan Insya Allah manfaat, kami sarankan untuk lihat jadwalnya di bawah ini supaya teman-teman bisa bagi waktu. Bisa dengerin talkshow yang inspiratif, bisa berlanja seru di 120 tenant bazaar, bisa belajar tambahan gaya dalam berhijab di hijab+fashion clinic, dan masih banyak lagi. Ayo dicatat, dan save jadwalnya :)



Diingatkan lagi, untuk pembelian tiket presale harganya Rp 20.000,- dan On the spot Rp 25.000,- kamu sudah bisa masuk ke semua rangkaian acara dari jam 10 pagi sampai 10 malam !
Kapan lagi dalam satu hari bisa share ilmu dengan para public figures, bisa cuci mata dengan 120 tenant bazaar accessories/apparel/shoes/10 tenant bazaar food & beverages, bisa sedekah hijab, bisa belajar gaya-gaya baru memakai hijab. Wah, jadi ga sabar nunggu tanggal 25 Mei 2013 :)

Insya Allah kita silaturrahim di Skenoo Gandaria City ya :)

HIJAB DAY,  it's your day !

Salam,
Komite HC Jakarta

No comments:

Post a Comment