Monday, December 10, 2012

Pembentukan Komite Hijabers Community Jakarta

Assalammualaikum wr.wb

Alhamdulillah setelah melalui proses perekrutan dan interview, akhirnya terpilihlah 26 orang komite Hijabers Community Jakarta. Proses interview dilakukan dalam 2 bagian, dan komite hijabers community pun meng interview dan menshort list secara langsung pemilihan komite Hijabers Community Jakarta ini. Alhamdulillah setelah dirundingkan dan di diskusikan bersama, terpilihlah 26 orang yang akan tergabung dalam komite Hijabers Community Jakarta. Berikut daftar nama-nama komite Hijabers Community Jakarta :

1.       Syifa Fauzia
2.       Dafina Amalina
3.       Fika Nurfitriyana
4.       Dian Elanda Akhmad
5.       Dinda Prita
6.       Addina Ayuningtyas
7.       Neisya Laras Citra
8.       Dwina Arini
9.       Fina Yasifa
10.   Triana Putri Rahmi
11.   Ririn Utami
12.   Diennul Chayra
13.   Rizkia Ichty Garniani
14.   Pinkan Natasha
15.   Lia Willyarti
16.   Meiswari
17. Putri Leony Gustikarini
18.   Raissa Disa
19.   Annisa Pratiwanda
20.   Diane M Cesiandi
21.   Puji Syarma
22.   Melur Puspita Malahayati
23.   Puput Sulastari
24.   Adinda Lestari
25.   Dwi purwani
26.   Vita Oktavianty
27.   Arinda Yunita



Setelah nama-nama ini terpilih menjadi komite, Hijabers Community Jakarta pun di minta untuk berkumpul bersilaturrahim bersama, di Trys, Kemang. Pertemuan ini dimaksudkan untuk meresmikan Hijabers Community Jakarta. Dengan dihadiri oleh hampir seluruh komite yang terpilih. Pertemuan ini diisi dengan perkenalan masing masing komite, baik HC pusat dan HC Jakarta, dan tanya jawab perihal job description, kendala dan hambatan dalam menjadi komite Hijabers Community.

Alhamdulilllah acara berjalan lancar, dan untuk selanjutnya Hijabers Community Jakarta, menjadi bagian dari Hijabers Community Pusat, yang nantinya akan berusaha berkarya, memperdalam agama, berbuat yang bermanfaat dan mudah-mudahan dapat menjadi syiar dakwah dan ajang silaturrahmi bagi Hijabers Community Jakarta.

Untuk selanjutnya Hijabers Community Jakarta akan berdiskusi bersama membicarakan langkah langkah kedepan yang akan menjadi program kerja dari Hijabers Community Jakarta, disamping program pengajian yang diadakan Insya Allah hamper setiap bulan.
Hijabers community Jakarta memohon doa restu dan dukungan dari semua pihak, agar apapun niat baik yang ingin kami kerjakan dapat berjalan sesuai dengan rencana dan diridhoi oleh Allah SWT. Amiiin.

Hijabers Community Jakarta telah membuat akun social media dan email yang diperuntukkan untuk publikasi atau public announcement untuk mendukung program kerja HC Jakarta kedepannya.

Twitter: @HijabersCommJKT
Facebook fanpage : Hijabers Community Jakarta
Terima kasih dan mohon dukungannya selalu,

Wassalam Wr Wb

Hijabers Community Jakarta

1 comment:

  1. subhanallah,semoga bisa menjadi wadah silaturahmi para muslimah khususnya di daerah jabodetabek dan umumnya didunia,,semangat semuanya ^^

    ReplyDelete